Share

Tampil Kompetitif Bersama Mercedes, Bottas: Saya Ingin Bertahan Lebih Lama

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 22 Juli 2017 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 37 1741908 tampil-kompetitif-bersama-mercedes-bottas-saya-ingin-bertahan-lebih-lama-lLiXOnpMRG.jpg Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas (Foto: Daily Express)
A A A

SILVERSTONE – Peta persaingan di Formula One (F1) 2017 telah memasuki seri ke-10. Pembalap anyar Tim Mercedes, Valtteri Bottas, berhasil finis di posisi kedua saat melintas di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Dengan hasil itu, Bottas berhasil menempati urutan ketiga di klasemen sementara dengan raihan 154 poin. Pembalap berkebangsaan Finlandia itu telah mengoleksi tujuh podium di musim ini.

Bottas sukses menjuarai dua seri balapan di Grand Prix (GP) Rusia dan Austria. Sisanya, ia sudah tiga kali finis di urutan kedua dan dua kali menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Melihat pencapaian itu, Bottas mengatakan dirinya ingin tampil lebih lama bersama Mercedes. Sebelum melakukan pembicaraan dengan timnya, pembalap berusia 27 tahun itu menyebut dirinya ingin fokus meraih hasil maksimal hingga paruh musim ini.

“Kami harus benar-benar membahasnya (durasi kontrak) sebelum membuat pengumuman atau menyusun kontrak apa pun. Kami masih harus menunggu beberapa pekan lagi dan melihat bagaimana proses nanti, tapi itulah target saya ke depan,” ujar Bottas, seperti dilansir Crash, Sabtu (22/7/2017).

“Kami mendekati titik untuk sampai ke pertengahan musim dan jeda di bulan Agustus akan segera tiba, dan biasanya akan ada tahapan diskusi. Target utama saya saat ini ingin bertahan lebih lama dengan tim (Mercedes),” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini