Share

Vokalis Linkin Park Tutup Usia, Lorenzo Ungkapkan Rasa Belasungkawa

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 22 Juli 2017 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 38 1741855 vokalis-linkin-park-tutup-usia-lorenzo-ungkapkan-rasa-belasungkawa-IJVJ2d3JQZ.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Motorsport)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, turut mengucapkan belasungkawa atas kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Ungkapan simpati tersebut diutarakan Lorenzo melalui akun instagramnya, @jorgelorenzo99.

Dalam unggahannya tersebut, Lorenzo mengaku cukup terpukul atas meninggalnya salah satu idolanya sejak kecil. Sekadar informasi, Chester Bennington meninggal karena bunuh diri di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat 22 Juli 2017.

Bahkan X-Fuera –julukan Lorenzo– menyebut Bennington sebagai salah satu inspirasi hidupnya dalam bermusik. “Satu dari penyanyi favorit saya. sejak lama, dia adalah inspirasi saya dalam bermusik. RIP Chester Bennington,” tulis pada caption-nya.

Terlepas dari rasa simpatinya, Lorenzo memang tampil kurang memukau di musim ini. Sejak pindah dari Movistar Yamaha ke Ducati Corse di awal musim 2017, pembalap asal Spanyol itu tak mampu bersaing dengan rider papan atas lainnya.

Bahkan di sembilan seri pertama MotoGP 2017, Lorenzo baru meraih podium di GP Spanyol dengan berada di urutan ketiga. Dengan demikian, Lorenzo masih tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 65 poin pada tabel klasemen sementara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini