Share

Dikabarkan Gabung Pramac Ducati Musim Depan, Miller: Saya Belum Menandatangani Apa pun

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 38 1742052 dikabarkan-gabung-pramac-ducati-musim-depan-miller-saya-belum-menandatangani-apa-pun-xFnY24iOqR.jpg Jack Miller. (foto:Crash)
A A A

GOSSELIES – Pembalap Tim Marc VDS Honda, Jack Miller, angkat bicara mengenai masa depannya di MotoGP. Rider berpaspor Australia itu menjelaskan kalau dirinya belum menandatangani perjanjian kontrak dengan tim mana pun.

Kontrak Miller sendiri bersama Honda Racing Corporation (HRC) akan habis pada akhir musim ini. Kemungkinan besar, Honda tidak akan memberikan perpanjangan kontrak setelah memutuskan memperpanjang kontrak Cal Crutchlow sebagai pembalap tim satelit hingga musim 2019.

Kepastian tersebut membuat Miller gencar diisukan akan berlabuh bersama Tim Pramac Ducati musim depan. Bahkan beberapa kabar menyebutkan sudah ada kesepatakan personal antara Miller dengan Ducati.

Meski begitu, Miller mengakui belum menandatangani kesepakatan kontrak bersama Ducati. Rider 22 tahun tersebut mengaku saat ini ingin lebih fokus dalam mempersiapkan diri untuk tampil di Suzuka 8 Hours.

“Saat ini kami belum menandatangani apa pun. Saya membalap di Suzuka bukan minggu ini tapi minggu depan, jadi kami harus bersiap diri,” ungkap Miller, seperti disadur dari Motorsport, Minggu (23/7/2017).

“Kami masih memiliki waktu. Seperti yang saya katakan, kami tidak ingin buru-buru untuk mengunci apa pun dalam beberapa hari atau beberapa minggu. Jadi, siapa yang tahu,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini