Share

Crutchlow Sudah Dapat Perpanjangan Kontrak dengan Honda, Miller Santai

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 38 1742064 crutchlow-sudah-dapat-perpanjangan-kontrak-dengan-honda-miller-santai-aESVLpKO8h.jpg Cal Crutchlow. (foto:AFP)
A A A

GOSSELIESRider Tim Marc VDS Honda, Jack Miller, mengaku santai dengan perpanjangan kontrak yang didapat pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Miller menjelaskan, perpanjangan kontrak Crutchlow tidak ada hubungan dengan dirinya.

Crutchlow akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya bersama Honda Racing Coproration (HRC). Pembalap 31 tahun tersebut diikat oleh Honda hingga 2019.

Perpanjangan kontrak Crutchlow ternyata menyeret nama Miller sebagai pembalap tim satelit Honda. JackAss –julukan Miller– dikabarkan akan berlabuh bersama Tim Pramac Ducati musim depan.

Meski begitu, sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, rider 22 tahun tersebut mengaku belum melakukan penandatanganan apa pun. Rider 22 tahun tersebut mengaku saat ini ingin lebih fokus dalam mempersiapkan diri untuk tampil di Suzuka 8 Hours.

Selain itu, Miller juga berharap bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari Honda Racing Corporation (HRC). Pembalap asal Australia itu menjelaskan, dengan perpanjangan kontrak, ia dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk musim depan.

“Saya pikir Cal (Crutchlow) hanya melakukan pekerjaannya, dan perpanjangan kontraknya tidak ada hubungannya dengan saya. Itu adalah sebagian dari keberuntungannya, dan selamat untuknya,” jelas Miller, seperti dilansir Motorsport, Minggu (23/7/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini