Share

Duel Lawan Mayweather Jr, Manajer Klaim McGregor Telah Mempersiapkan Diri Sebaik Mungkin

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 Juli 2017 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 43 1742033 duel-lawan-mayweather-jr-manajer-klaim-mcgregor-telah-mempersiapkan-diri-sebaik-mungkin-TLJ4idRx86.jpg Floyd Mayweather Jr vs Connor McGregor (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Kurang dari dua bulan lagi bakal tersaji sebuah pertarungan seru untuk para pecinta tinju ataupun mixed martial arts (MMA). Apalagi kalau bukan duel antara Floyd Mayweather Jr melawan petarung MMA, yakni Connor McGregor.

Pertarungan bertajuk “Fight of the Year” tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus 2017, malam waktu setempat. Beberapa kalangan pun memprediksi bahwa Mayweather Jr bakal menang mudah atas McGregor.

Pasalnya selain memiliki rekor unbeaten ketika masih aktif sebagai petinju, Mayweather Jr juga dikenal sebagai petinju dengan kemampuan bertahan yang sungguh luar biasa. Bahkan petinju sekelas Manny Pacquiao saja sukses dibuatnya frustasi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer McGregor, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa McGregor telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa merusak strategi Mayweather Jr tersebut.

“Kami telah menyewa gym dengan fasilitas terbaik. Saya akan terbang langsung ke Vegas bersama McGregor untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik,” jelas Attar, seperti disadur dari ESPN, Sabtu (22/7/2017).

“Ya, kami menyadari bahwa ia (Mayweather Jr) memiliki kemampuan baik dalam bertahan. Akan tetapi, Connor telah berlatih dengan baik serta mempersiapkan diri semaksimal mungkin, saya rasa ia sudah menemukan cara untuk menghadapi strategi itu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini