Share

Berkompetisi di Moto2, Luca Marini Senang Miliki Kakak seperti Rossi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 23 38 1742209 berkompetisi-di-moto2-luca-marini-senang-miliki-kakak-seperti-rossi-WNRb84Id2B.jpg Luca Marini dan Valnetino Rossi. (Foto: Motorsport)
A A A

TAVULLIA – Rider muda Moto2 yang memperkuat Tim Forward Racing, Luca Marini mengaku beruntung memiliki seorang kakak seperti Valentino Rossi. Menurutnya, pembalap legendaris MotoGP itu banyak memberikan pengaruh dalam dirinya selama menekuni duni balap motor.

Pembalap berusia 19 tahun itu tentu mendapatkan banyak pengalaman dari cerita Rossi. Maklum, kapasitas The Doctor –julukan Rossi- sudah tak bisa dipertanyakan lagi ketika berada di lintasan balap.

Keluar sebagai juara dunia sebanyak tujuh kali memperkukuh nama Rossi di jajaran elit MotoGP. Bahkan nama besarnya itu mampu menyedot perhatian untuk bisa memotivasi pembalap muda macam Marini.

“Keberadaan Rossi sangat penting, tak hanya untuk saya, tapi juga pembalap VR46 lainnya. Ia selalu memberikan nasihat terbaik ketika kami membutuhkannya,”kata Marini mengutip dari Speedweek, Minggu (23/7/2017).

“Saya merasa hubungan kami semakin dekat karena kadang Rossi memberikan nasihat tentang kehidupan. Saya sangat senang dengan situasi tersebut,”tambahnya.

Sepanjang gelaran Moto2, penampilan Marini masih biasa-biasa saja. Pasalnya, ia berada

Performa Marini di kelas Moto2 bisa dibilang tak begitu impresif. Dari tujuh balapan ia belum mampu sekalipun naik ke podium, lantas ia hanya mengumpulkan 41 poin dan bercokol di peringkat 12 di klasemen sementara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini