Share

Tinggalkan Moto 2, Danny Kent Belum Tentukan Masa Depannya Bersama KTM

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 23 38 1742214 tinggalkan-moto-2-danny-kent-belum-tentukan-masa-depannya-bersama-ktm-fVaYdcv1Zj.jpg Danny Kent. (Foto: Bikesport)
A A A

SACHSENRING – Pembalap potensial Red Bull KTM Ajo, Danny Kent, mengaku tak mengetahui masa depannya di Moto3. Pasalnya, ia menikmati  posisinya saat ini yang menjadi wildcard di tim KTM.

Sebelumnya, mantan jawara Moto 3 itu berkompetisi di kelas Moto 2 bersama Kiefer Racing. Namun dengan alasan yang tak jelas, tiba-tiba dirinya meninggalkan balapan saat mengaspal di Circuit of the America (COTAS).

Alhasil, ia menjadi pembalap wildcard bersama KTM. Melihat masa depannya, Kent belum memutuskan akan mentas di Moto2 atau tetap bersaing di kelas 250cc alias Moto3.

“Musim ini saya hanya menjadi rider pengganti saja. Kami baru memasuki musim baru, pada akhir musim kami akan mencari tim yang cocok,”ujar Kent mengutip dari PaddockTalk, Minggu (23/7/2017).

“Saya harus jujur ​​dengan diri saya sendiri, tapi saya tahu saya bisa melaju dengan cepat di motor Moto2 - saya membuktikan hal itu di Mugello saat saya memperebutkan posisi 10 besar. Namun di Moto 2, saya tak terlalu bagus, karena itu saya memilih ke Moto 3,”tambahnya.

Saat ini Kent baru mentas sebanyak tiga kali bersama tim Red Bull Ajo. Ia tercecer di peringkat 23 dengan mengoleksi 23 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini