Share

Poncharal: Crutchlow Itu Pembalap yang Gila!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 25 38 1743920 poncharal-crutchlow-itu-pembalap-yang-gila-i7Q9zQtpwz.jpg Cal Crutchlow (Foto: AFP)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Sejak memutuskan bergabung dengan Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memang sukses menunjukkan performa yang impresif. Bahkan di MotoGP musim 2017, Crutchlow sudah mampu satu meraih podium.

Keberhasilan tersebut diraih Crutchlow ketika mengaspal di Sirkuit Autodromo Termas Rio Hondo beberapa waktu lalu. Pada saat itu, Crutchlow mampu mengklaim podium ketiga, atau hanya kalah cepat dari dua pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Crutchlow sendiri beberapa kali memiliki kesempatan untuk bisa menambah raihan podiumnya di MotoGP 2017. Akan tetapi dari dua kesempatan, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut gagal memanfaatnya.

Meski begitu tidak membuat kepala kru Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengubah pandangannya terhadap Crutchlow. Ia tetap menilai bahwa Crutchlow merupakan seorang pembalap yang dengan kemampuan luar biasa.

“Meski terkadang saya pikir dia benar-benar gila, Cal adalah orang yang selalu saya sangat hormati dan sukai. Mungkin bisa dikatakan saya mencintainya!” jelas Poncharal, seperti dilaporkan oleh Crash, Rabu (26/7/2017).

“Pasalnya, Cal mempunyai karakter yang sangat unik. Ia suka menciptakan polemik, memiliki selera humor yang baik, sangat berani, dan ia adalah pembalap yang punya segalanya,” tuntas pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini