Share

Bos Tech 3 Puji Cal Crutchlow Setinggi Langit

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 26 38 1744532 bos-tech-3-puji-cal-crutchlow-setinggi-langit-rAEVQ6vm2Z.jpg Cal Crutchlow / foto: Crash.net
A A A

BORMES-LES-MIMOSAS – Pujian dilontarkan Team Principal Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, untuk pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Rider Inggris itu memang pernah membela Tech 3 pada 2011-2013. Jadi, Poncharal tentu sudah tahu betul kualitas dari Crutchlow.

Dalam wawancara dengan Crash.net yang dilansir RACER, Poncharal memuji Crutchlow sebagai rider yang komplet. The Banana Man –julukan Crutchlow– punya kecepatan, pekerja keras, dan juga eksentrik saat berada di luar trek.

“Terkadang saya pikir dia benar-benar gila. Namun, Cal adalah orang yang selalu saya sangat hormati dan sukai. Mungkin bisa dikatakan saya mencintainya! Karena ia punya karakter eksentrik di luar lintasan. Ia suka menciptakan polemik, punya selera humor yang baik, sangat berani, dan ia adalah rider yang punya segalanya dari sisi teknis,” kata Poncharal.

Semua pasti mendukung rider mereka, tapi rider seperti anak Anda, terutama rookie, dan kadang Anda harus memberi mereka peringatan. Namun, Cal berbeda. Dibalik kegilaanya, ia sangat dewasa, cerdas, dan profesional,” ungkapnya.

“Saya sempat sedih ketika Crutchlow pindah ke Ducati pada 2014, namun saya ikut senang ia meraih dua kemenangan perdananya di MotoGP bersama LCR tahun lalu,” tukas Bartholemy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini