Share

Rayakan Kemenangan, Ini Cuplikan Selebrasi Rossi di Podium Bersama Petrucci dan Marquez

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 26 38 1744630 rayakan-kemenangan-ini-cuplikan-selebrasi-rossi-di-podium-bersama-petrucci-dan-marquez-VgvOpH4ZAx.jpg
A A A

ASSEN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses menjuarai Grand Prix (GP) Belanda 2017. Rider berjuluk The Doctor itu tampil tercepat di Sirkuit Assen dengan catatan waktu terbaik 41 menit 41,149 detik di seri kedelapan MotoGP 2017 tersebut.

Posisi kedua diraih pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci. Sementara pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez berada di urutan ketiga.

Rossi mampu menampilkan performa gemilang saat melintas di Assen. Pembalap berkebangsaan Italia itu mampu merangkak naik ke posisi tiga selepas lap pertama.

Persaingan pun semakin ketat hingga akhirnya Rossi merebut posisi pertama balapan dari Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) di lap 12. Ia pun sukses mempertahankan posisi terdepan hingga menyentuh garis finis.

Sebelum menyentuh garis finis, Rossi sempat mendapat perlawanan dari Petrucci. Namun, ia mampu mengatasi tekanan dari rekan senegaranya itu dan mempertahankan posisi pertama hingga akhir balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini