Share

Duelnya Lawan McGregor Disiarkan di Bioskop, Mayweather Jr Antusias

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 26 43 1744378 duelnya-lawan-mcgregor-disiarkan-di-bioskop-mayweather-jr-antusias-kwg2pVUz6o.jpg Floyd Mayweather Jr vs Connor McGregor (Foto: AFP)
A A A

LOS ANGELES – Kurang dari sebulan lagi bakal tersaji sebuah pertarungan seru untuk para pecinta tinju ataupun mixed martial arts (MMA). Apalagi kalau bukan duel antara Floyd Mayweather Jr. melawan petarung MMA, yakni Connor McGregor.

Pertarungan bertajuk “Fight of the Year” tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus 2017, malam waktu setempat. Pertarungan ini pun mendapatkan sambutan yang hangat dari pecinta dua jenis bela diri tersebut.

Bahkan meski baru akan digelar pada akhir bulan depan, tiket pertarungan Mayweather Jr melawan McGregor sudah hampir ludes terjual. Mengantisipasi besarnya animo penonton, pihak penyelengara pun berencana untuk menayangkan duel ini di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Mayweather Jr. sendiri memberikan komentarnya beberapa saat lalu. Petinju berkebangsaan Amerika Serikat tersebut menilai langkah promotor menayangkan duelnya melawan McGregor di layar lebar merupakan langkah yang sangat tepat.

“Kemeriahan pertarungan antara saya dengan Conor McGregor sudah terlihat sangat besar saat ini, jadi adakah cara lain untuk menikmati laga ini selain dengan menontonnya di layar besar,” ucap Mayweather Jr, seperti disadur dari Los Angeles Times, Rabu (26/7/2017).

“Kami membawa pertarungan tinju ke dalam teater 8 tahun lalu dan hal itu menjadi sebuah kesuksesan besar. Namun ajang kali ini ada di level yang berbeda. Saya gembira bisa memberikan cara lain bagi para penggemar untuk melihat laga, karena ini adalah duel yang tak ingin dilewatkan satu orang pun,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini