Share

Cedera di Jari Manisnya, Smith Akui Tak Terpengaruh

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 38 1744697 cedera-di-jari-manisnya-smith-akui-tak-terpengaruh-Kj9MNLFH4u.jpg Bradley Smith (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim KTM, Bradley Smith, memiliki keyakinan untuk bisa tampil hingga akhir musim MotoGP 2017. Maklum saja, Smith sempat ragu mengenai hal tersebut disebabkan oleh masalah cedera yang dialaminya.

Pembalap berkebangsaan Inggris itu sempat mengalami insiden saat sesi latihan jelang GP Catalunya. Akibat insiden itu, Smith sempat mendapatkan masalah pada jari manis tangannya dan gagal memulai balapan di Sirkuit Barcelona, Catalunya.

Beruntungnya, Smith tak butuh waktu lama untuk absen dari seri MotoGP. Smith berhasil kembali menggeber motornya di GP Belanda meski gagal menuntaskan balapan dengan sempurna.

Meski berhasil kembali masuk ke balapan, Smith mengakui bahwa kondisi tangannya belum pulih 100%. Dirinya hanya bisa beradaptasi dengan keadaan karena pada 2014 pembalap berusia 26 tahun itu sempat cedera di bagian kelilingking tangannya.

Namun cedera tersebut tak membuat pembalap yang baru mengumpulkan delapan poin itu di seri MotoGP 2017 mengaku tak mempengaruhi penampilannya. Dirinya juga berharap bisa tampil dengan kondisi yang sangat baik di sisa seri MotoGP musim ini.

“Tapi jika Anda bertanya apakah saya masih terhambat dengan cedera saat ini, saya dapat menjawab bahwa cedera ini tak lagi menjadi masalah,” ujar Smith, mengutip dari Speedweek, Kamis (27/7/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini