Share

Jari Kelingkingnya Bengkok, Kok Smith Malah Senang

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 38 1744698 jari-kelingkingnya-bengkok-kok-smith-malah-senang-CzpEK57z84.jpg Bradley Smith (Foto: Twitter Resmi KTM Racing)
A A A

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim KTM, Bradley Smith, sedikit curhat tentang kondisinya setelah mengalami kecelakaan di GP Catalunya. Bahkan kecelakaan tersebut sempat membuat jari manisnya bengkak.

Akibat insiden tersebut juga, pembalap asal Inggris itu harus absen balapan di GP Catalunya. Beruntung baginya, Smith tak butuh waktu lama untuk pulih dan kembali menggeber motornya.

Smith berhasil kembali ke balapan di GP Belanda meski dirinya tak mampu menuntaskan balapan hingga akhir. Namun, cedera di bagian jari tangan bukan yang pertama dialami oleh Smith.

Dirinya sempat mendapatkan cedera tersebut pada 2014 di bagian jari kelingkingnya. Sehingga pembalap berusia 26 tahun itu mengaku bahwa jari kelingkingnya tak bisa merenggang dengan jari manisnya dan sedikit bengkok.

“Ya memang kondisinya tidak sebaik yang lalu, jari kelingking saya agak sedikit bengkok. Sayangnya, kelingking saya tidak bisa merenggang dengan jari lainnya sejak 2014. Tapi saya tahu ini adalah tangan yang dimiliki seorang pembalap,” ujar Smith sambil tersenyum mengutip dari Speedweek, Kamis (27/7/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini