Share

Hubungan dengan Rossi Diisukan Renggang, Vinales: Kami Menghormati Satu Sama Lain

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 38 1744733 hubungan-dengan-rossi-diisukan-renggang-vinales-kami-menghormati-satu-sama-lain-nNUfn0Aktr.jpg Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi (kanan). (foto:AFP)
A A A

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, angkat suara mengenai hubungan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi yang diisukan tengah renggang. Rider berkebangsaan Spanyol itu menegaskan baik dirinya dan The Doctor –julukan Rossi– saling menaruh rasa hormat satu sama lain.

Movistar Yamaha musim ini memutuskan untuk merekrut Vinales dari Suzuki. Rider 22 tahun itu dipilih untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hengkang dan bergabung dengan Tim Ducati.

Baca Juga: (Rossi Lebih Unggul Pengalaman ketimbang Vinales, Marquez: Itu Saja Tidak Cukup!)

(Sudah Bekerja Maksimal, Bos Yamaha Masih Heran Lihat Hasil Balap Rossi dan Vinales)

Kedatangan Vinales ternyata semakin menambah aroma persaingan di kubu Yamaha. Bagaimana tidak, dalam dua seri awal yakni di Qatar dan Argentina, pembalap berjuluk Top Gun tersebut sukses keluar sebagai juara.

Tak pelak, nama Vinales digadang-gadang akan menjadi salah satu penantang gelar juara dunia MotoGP 2017. Top Gun saat ini sukses menempati posisi dua klasemen sementara pembalap dengan raihan 124 poin, terpaut lima angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang ada di tempat pertama.

Baca Juga: (Meski Posisinya Dikudeta Marquez, Vinales Tetap Dipuji Bos Yamaha)

(Jeda MotoGP 2017, Ini Aksi Rossi Balapan dengan Motorcross)

Di sisi lain, penampilan Rossi bersama Yamaha masih naik turun. Meski mampu meraih juara pada balapan di Assen, nyatanya The Doctor saqat ini masih bertengger di posisi empat klasemen sementara pembalap dengan 119 poin.

“Saat ini, kami setuju. Kami saling menghormati satu sama lain. Kami tahu kami harus mengembang motor. Kami sangat cerdas dan kami ingin memenangkan balapan,” jelas Vinales, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (27/7/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini