Share

Kini Dalam Kondisi Koma Usai Kecelakaan, Sederet Rider MotoGP Berikan Dukungan untuk Angel Nieto

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 38 1745347 kini-dalam-kondisi-koma-usai-kecelakaan-sederet-rider-motogp-berikan-dukungan-untuk-angel-nieto-KEpFXBFCLu.jpg foto: Twitter Jorge Lorenzo
A A A

DUNIA motorsport kembali diterpa kabar tak mengenakkan. Pasalnya legenda balap motor peraih 13 titel juara dunia Grand Prix, Angel Nieto, kini berada dalam kondisi induksi koma usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Ibiza, Spanyol saat mengendarai quad bike, Kamis 27 Juli 2017 WIB.

Beberapa media ternama Spanyol mengabarkan kalau pria Spanyol berusia 70 tahun itu ditabrak oleh sebuah mobil Fiat 500 dari belakang. Nieto disebut-sebut mengenakan helm, namun kepalanya diyakini terbentur keras setelah terjatuh dari motornya.

Usai kecelakaan, Nieto kabarnya segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Ia disebut berada dalam kondisi serius, namun dinyatakan tidak kritis. Meski begitu, Nieto diletakkan dalam kondisi induksi koma dengan bantuan alat pernapasan.

Well, seisi paddock MotoGP pun langsung memberikan dukungan mereka pada sang legenda. Berikut tribute dari beberapa rider untuk Nieto, yang mana mereka menuliskan pesan tersebut via akun Twitter masing-masing:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini