Share

Berniat Mau Iseng, Orang Ini Justru Selamatkan Pegolf dari Kekalahan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 43 1745514 berniat-mau-iseng-orang-ini-justru-selamatkan-pegolf-dari-kekalahan-sZZsLovRE3.jpg Rory Mcllroy (Foto: The Sun)
A A A

LIVERPOOL – Pegolf asal Inggris, Rory Mcllroy, melalui hari yang buruk ketika ia tampil dalam lanjutan turnamen golf Liverpool Terbuka 2017. Pasalnya Mcllroy nyaris menyudahi kiprahnya dengan hasil yang kurang mengesankan usai bola hasil pukulannya menghilang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Royal Birkdale, Liverpool, tersebut, Mcllroy memang diwajibkan untuk setidaknya menempati urutan ketiga jika ingin menjaga kansnya memenangi Liverpool Terbuka 2017. Namun situasi tak terduga terjadi usai bola pukulannya tak tepat sasaran k earah hole.

Bola justru terbang ke arah kerumunan penonton yang hadir. Mcllroy pun lantas menghampiri kerumunan tersebut guna mencari bola hasil pukulannya tersebut. Akan tetapi setelah beberapa kali mencari, Mcllroy tak mampu menemukan bolanya tersebut.

(Baca juga: Meski Tengah Hamil 4 Bulan, Petenis Ini Tetap Turun di Wimbledon)

Hingga akhirnya seseorang menghampiri Mcllroy dan memberikan bolanya tersebut. Dalam rekaman video amatir, seseorang tak diketahui namanya tersebut memang sudah di mana bola Mcllroy terjatuh. Namun awalnya ia berniat untuk bisa membawa pulang bola golf tersebut.

Akan tetapi orang misterius tersebut mengurungkan niatnya, dan memutuskan untuk memberikan bola milik Mcllroy tersebut. Mcllroy pun akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan, dan menempati urutan ketiga. Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Mcllroy.

“Saya harus berterima kasih kepadanya (orang misterius tersebut). Sebab jika saja ia memilih untuk tak memberikan bola saya, mungkin saya harus menyelesaikan turnamen ini lebih cepat. Saya sangat berhutang budi dengannya dan akan memberikan sebagian hadiah uang turnamen ini untuknya,” ucap Mcllroy seperti disadur dari The Sun, Jumat (28/7/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini