Share

Pantai Venice Dihebohkan dengan Hadirnya McGregor Palsu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 43 1745885 pantai-venice-dihebohkan-dengan-hadirnya-mcgregor-palsu-JIfqQNrTVM.png Conor McGregor Palsu (Foto:Sport Yahoo)
A A A

VENICE – Atlet workout asal Kazakhstan, Islam Badurgov, membuat sebuah prank di tepi Pantai Venice, Amerika Serikat. Ia sengaja mengubah penampilannya menyerupai bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor.

McGregor saat ini sedang populer di dunia. Pasalnya petarung berusia 29 tahun tersebut akan berhadapan dengan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 26 Agustus 2017 waktu Amerika Serikat.

Alhasil pertarungan tersebut dinilai akan menjadi sebuah mega-match, karena mempertemukan kedua petarung dengan seni bela diri yang berbeda satu sama lain. Selain itu The Notorious –julukan Conor McGregor- belum pernah menggeluti tinju sepanjang kariernya profesionalnya. Jadi pertarungan ini akan memberikan sedikit keuntungan bagi Mayweather. Mengingat pertandingan akan berlangsung dengan format tinju.

Bagi beberapa pengunjung yang datang menuju pantai California Selatan, maka akan dikejutkan dengan hadirnya sosok yang menyerupai bintang Mix Martial Art (MMA) yang satu ini. Badurgov terlihat berbaur dengan para pengunjung yang datang sambil mendapatkan sorakan dan tepuk tangan dari para penggemarnya.

Sebagaimana diberitakan Yahoo Sport, Jumat (28/7/2017), Badurgov memang sengaja mengubah penampilannya menyerupai McGregor. Ia sengaja membuat tato di sekujur badannya menyerupai McGregor dengan menggunakan spidol.

McGregor palsu ini juga menunjukkan kekuatan otot tangannya dengan melakukan pull-up dan push-up menggunakan peralatan muscle beach. Ia bahkan bergantung miring menggunakan salah satu tiang yang ada di pantai tersebut.

Badurgov menyelesaikan tur Los Angeles-nya dengan sebuah mobil. Ia memang berhenti di suatu titik yang direncanakan untuk menghibur penggemarnya.

Berikut video Badurgov menyerupai McGregor:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini