Share

SPORT TWEETS: Dinilai sebagai Petarung Bodoh, McGregor Balas Kritikan Pedas Mike Tyson

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 43 1745892 sport-tweets-dinilai-sebagai-petarung-bodoh-mcgregor-balas-kritikan-pedas-mike-tyson-u0kjwjSF1o.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)
A A A

LAS VEGAS – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, memberikan reaksi terhadap komentar pedas yang diberikan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Ia mengaku komentar pedas tersebut sama sekali tidak membuat nyalinya menjadi ciut di atas arena.

Sebelumnya, legenda tinju berjuluk Si Leher Beton tersebut menilai McGregor melakukan sebuah kesalahan besar dengan menantang Mayweather di atas ring. Tyson juga berpendapat petarung asal Irlandia tersebut akan dipukul hingga Knock Out (KO).

Karena itu, McGregor membalas pendapat yang dikemukakan oleh Tyson beberapa waktu lalu. Ia menegaskan komentar itu sama sekali tidak membuat nyalinya menciut, pasalnya McGregor sudah 100% yakin dapat menumbangkan Mayweather menggunakan semua teknik yang telah dipelajarinya dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini.

Mike Tyson sendiri beberapa waktu lalu sempat melabeli The Notorious –julukan Conor McGregor- sebagai orang yang bodoh. Karena mau melakukan sebuah pertarungan yang tidak sesuai dengan bidangnya.

Melalui akun Twitter-nya @TheNotoriousMMA, McGregor menjawab posting-an Mike Tyson yang bertulis “Itu sangat bagus Mike, tapi Anda sedang melihat Don King yang baru di sini. Semua uang tersebut akan menjadi milik saya,”

Pertarungan itu akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 26 Agustus 2017 waktu Amerika Seriakt. Laga tersebut akan disaksikan lebih dari 20 ribu penonton di dalam arena dan disiarkan secara langsung. Diprediksi pertandingan ini akan menjadi sebuah mega-match sepanjang sejarah tinju dunia.

McGregor sendiri telah mem-posting beberapa foto yang memperlihatkan latihan kerasnya di sebuah kamp selama beberapa bulan terakhir. Ia berusaha melatih kekuatan tangannya dan kini kemampuannya di atas ring telah berkembang pesat.

Pelatih McGregor, John Kavanagh juga telah mengatakan anak didiknya tengah berada dalam kondisi yang sangat baik. Ia yakin McGregor berpotensi mengalahkan mayweather.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini