Share

Jelang Hadapi McGregor, Mayweather Malah Pamer Foto Tumpukan Uang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 43 1745907 jelang-hadapi-mcgregor-mayweather-malah-pamer-foto-tumpukan-uang-1RnHVgc29S.jpg Floyd Maywaeather (Foto:Daily Mail)
A A A

LAS VEGAS – Juara tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather, kembali membuat hal mengejutkan dengan mengunggah foto dirinya bersama tumpukan uang. Foto tersebut dia ambil di dalam sebuah pesawat terbang pribadinya.

Petinju berjuluk The Money tersebut memang kerap menggemparkan media dengan sejumlah postingan-posting-an nyentriknya. Bahkan selama konferensi pers baru-baru ini, ia selalu mempromosikan mega-match yang akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 waktu Amerika Serikat.

Baca Juga:

(Bakal Saling Berhadapan, Mayweather Justru Memuji McGregor)

Mayweather mengacungkan cek saat menghadiri jumpa pers pertama di Staples Center di Los Angeles. Konon petinju asal Amerika Serikat ini mendapatkan uang sebesar 100 juta USD atau setara Rp1,3 triliun yang dia dapatkan dari pertarungan melawan many Pacquiao pada musim 2015.

Selama panggilan pers di New York, petinju berusia 40 tahun tersebut memilih menghujani lawannya yakni Conor McGregor dengan dolar. Hal tersebut ia gunakan untuk menyudutkan dan menghina bintang Ultimate Fighting Championhsip (UFC) tersebut dari sisi panggung.

Baca Juga:

(Sering Menyela Pembicaraan, Mayweather Sesali Sikap McGregor)

Melalui akun Instagramnya, Mayweather terlihat tengah dikelilingi oleh 25 gepok tumpukan uang pecahan 100 USD (Rp1,3 juta). Sembari memproklamirkan prediksi juara dengan menulis “Saya akan menghasilkan uang pada 26 Agustus 2017.”

Sementara Mayweather mem-posting foto nyentriknya, The Notorious –julukan Conor McGregor- terus giat berlatih di dalam kamp pelatihannya. Ia bahkan mengunggah sebuah video tengah berlatih di UFC Performance Institute di Sin City

“Saya sudah bersama Conor beberapa saat. Ini adalah kondisi disik terbaik yang pernah saya lihat. Selain itu McGregor juga memiliki etos kerja yang sangat baik,” terang John Kavanagh, selaku pelatih McGregor, menyadur dari Dailymail, Jumat (28/7/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini