Share

Raih Hasil Memuaskan di MotoGP Austria 2017, Kallio Masih Mendapat Kesempatan untuk Balapan

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 38 1757551 raih-hasil-memuaskan-di-motogp-austria-2017-kallio-masih-mendapat-kesempatan-untuk-balapan-p3OFVzosRO.jpg Mika Kallio (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

MATTIGHOFEN – Pembalap pengembang Tim KTM, Mika Kallio, mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor di MotoGP Austria, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Kallio berhasil tampil dengan sangat baik.

Pembalap asal Finlandia itu berhasil finis di urutan ke-10. Hasil ini jauh lebih baik dibandingkan dua pembalap utama KTM, Bradley Smith dan Pol Espargaro. Smith hanya berhasil finis di urutan 18 sementara Espargaro gagal menuntaskan balapan.

Mendapatkan hasil yang memuaskan, Kallio berharap masih memiliki kesempatan untuk turun di salah satu seri MotoGP. Musim ini, Kallio tercatat pernah turun di Sirkuit Sachsenring dengan finis di urutan ke-16.

“Saya masih memikirkan masa depan saya di balapan ini. Saya masih berharap bisa memiliki masa depan yang sangat baik dan membuktikan kepada semuanya. Jika seseorang berbicara kepada saya (tentang balapan di tahun ini), Saya akan mengatakan untuk melakukan yang terbaik,” ujar Kallio, mengutip dari Motorsport, Kamis (17/8/2017).

“Saya juga masih ingin berbicara kepada orang-orang yang ada di KTM tentang apa yang saya inginkan. Jika mereka memberikan kesempatan itu lagi, saya akan melakukan yang terbaik dan Anda bisa melihatnya nanti,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini