Share

Dapat Kado Buruk, Poncharal: Semoga Folger Bisa Lupakan Hasil GP Austria

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 38 1757864 dapat-kado-buruk-poncharal-semoga-folger-bisa-lupakan-hasil-gp-austria-oQ7yC7bemv.jpg Jonas Folger (Foto: Twitter @Tech3Racing)
A A A

SPIELBERG – Pembalap asuhan Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, berulang tahun pada 13 Agustus. Saat itu, dirinya tengah melakoni balapan dalam gelaran Grand Prix (GP) Austria 2017. Berharap kado baik, Folger justru mendapat hasil buruk kala balapan di Sirkuit Red Bull Ring itu.

Folger sendiri kini telah genap berusia 24 tahun. Namun, merayakan ulang tahun di lintasan balap, sebuah tempat yang begitu ia cintai, Folger sayangnya harus pulang dengan pengalaman pahit. Ya, rookie asal Jerman itu gagal menyelesaikan balapan seri ke-11 itu.

Baca Juga: Hasil Race MotoGP Austria 2017

Komentar pun ikut diberikan oleh Ketua Tim, Herve Poncharal. Bos tim yang bermarkas di Bormes Les Mimosas, Prancis, itu mengatakan dirinya sudah berdoa untuk nasib baik bagi Folger di Austria. Sayangnya, harapan indah itu tidak terjadi.

“Hari ini (13 Agustus) adalah ulang tahun Jonas. Kami berharap ia bisa mendapat skor yang hebat untuk merayakan ulang tahunnya, tapi hal itu tidak terjadi dan sungguh disayangkan,” ucap Poncharal, seperti dikutip dari laman resmi Yamaha Tech 3, Kamis (17/8/2017).

Baca Juga: Ikuti Langkah Marquez Masuk ke Pit, Folger Tetap Belum Bernasib Baik di Brno

“Kami semua tahu ia dalam kondisi baik dan saya sendiri berharap yang terbaik untuknya. Semoga saja Folger segera melupakan hasil buruk ini,” sambungnya.

“Balapan di Sirkuit Silverstone akan datang, so mari berharap yang terbaik pada dua pembalap kami yang akan berjuang untuk meraih posisi atas di sana. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim karena sangat sulit memulai ulang klasemen setelah jeda musim panas. Kini kami punya beberapa hari dan siap kembali lebih kuat,” tandas Poncharal semangat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini