Share

SEA Games 2017: Dikalahkan Singapura, Tim Panah Beregu Putra Gagal Raih Medali

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 43 1757809 sea-games-2017-dikalahkan-singapura-tim-panah-beregu-putra-gagal-raih-medali-qSGHs6k3SX.jpg
A A A

KUALA LUMPUR - Tim panahan putra Indonesia gagal menyumbangkan medali di nomor compound beregu. Tim Merah Putih dikalahkan oleh Singapura di babak perempatfinal dengan skor 225-226.

Event tersebut berlangsung di National Sports Complex, Malaysia, Kamis (17/8/2017). Adapun pertandingan tersebut dilalui lewat empat end dengan tiga set pemanah dalam satu tim melakukan tembakan.

Baca Juga: Mantap, Koleksi 2 Emas, Indonesia Pimpin Perolehan Medali Sementara SEA Games 2017

Kekalahan dari Singapura memang terasa menyakitkan. Pasalnya, Indonesia hanya terpaut satu angka dari Kota Singa.

Singapura lantas berhasil melaju ke final SEA Games dengan menghadapi tim tuan rumah. Pada final tersebut, Malaysia berhasil menyabet emas.

Hingga saat ini, Indonesia telah mendulang tiga medali dari panahan, yaitu dua emas dan satu perunggu. Medali emas disumbangkan dari nomor compound perorangan, yaitu Sri Ranti dan Prisma Wisnu Wardhana (putra).

Untuk medali perunggu didapatkan dari panahan nomor compound beregu putri. Adalah Dellie Threesyadinda, Triya Resky Adriya, dan Rona Siska Sari, yang berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 225-222.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini