Share

Dovizioso: Menjadi Rekan Setim Lorenzo Membuat Saya Termotivasi

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 38 1758123 dovizioso-menjadi-rekan-setim-lorenzo-membuat-saya-termotivasi-HTx05YuO0p.jpg Andrea Dovizioso (kanan) dan Jorge Lorenzo (foto: Motorsport)
A A A

BOLOGNA – Joki Ducati Corse, Andrea Dovizioso tampil impresif di MotoGP musim ini, di mana ia kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara rider, hanya tertinggal 16 poin dari sang pemuncak, Marc Marquez (Repsol Honda).

11 race telah digelar di MotoGP 2017, Dovi telah sukses memenangi tiga seri, termasuk MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan lalu.

Rider berusia 31 tahun itu pun mengakui jika menjadi tandem Jorge Lorenzo menjadi suntikan motivasi besar baginya di musim 2017 ini. Dovi pun kini makin yakin bahwa dirinya punya potensi bertarung di papan atas, bahkan memperebutkan gelar juara dunia musim ini.

“Kini saya mendapati diri saya sebagai pemenang MotoGP. Dibanding dulu, kini saya lebih menyadari potensi yang saya punya, jadi kini saya lebih percaya pada diri sendiri,” kata Dovi seperti dimuat GPOne.

Motivasi tambahan datang dari seorang juara seperti Jorge sebagai tandem saya. Ia memotivasi saya untuk terus tampil lebih baik. Kini saya berubah menjadi manusia yang baik, tapi sejak dulu saya sudah begitu, hanya saja kini saya punya lebih banyak keberanian,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini