Share

Ini Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2017 Hari Ini, Akankah Panahan Kembali Menyabet Emas?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 43 1758115 ini-jadwal-wakil-indonesia-di-sea-games-2017-hari-ini-7sgcJsWqi3.jpg Cabor Panahan (Foto: laman resmi SEA Games 2017)
A A A

KUALA LUMPUR – Gelaran SEA Games 2017 pada hari Jumat, (18/8/2017) akan memperebutkan empat emas dari sembilan cabang olahraga (cabor) yang digelar. Indonesia sendiri pada hari ini akan memainkan lima dari sembilan cabor yang sudah dimainkan sejak pagi ini.

Kelima cabor tersebut adalah panahan, renang indah, renang perairan terbuka, polo air dan sepak takraw. Dari kelima cabor tersebut empat emas akan diperebutkan dari nomor panahan, renang indah dan renang perairan terbuka.

Panahan kembali akan menjadi cabor andalan Indonesia untuk mendulang emas pada hari ini. Memperebutkan satu emas, nomor yang akan dipertandingkan adalah compound beregu campuran. Dua peraih medali emas di nomor individual sebelumnya yakni Sri Ranti dan Prima Wisnu Wardhana akan turun di nomor beregu campuran ini.

Sementara pada cabor renang indah, akan memperlombakan nomor duet technical routine. Wakil Indonesia yang akan turun adalah Anisa Fertrianti dan Claudia Megawati Suyanto. Sedang di cabor perairan terbuka ada dua emas yang akan diperebutkan.

Dua emas dari cabor perairan terbuka akan memperlombakan nomor final 10 km putra dan putri. Pada nomor putra Indonesia akan menurunkan Aflah Fadlan Prawira, sementara pada nomor putri Merah Putih akan diwakili oleh Ressa Kania Dewi.

Sedang, pada cabor polo air, tim putra akan memainkan lanjutan laga round robin. Setelah memenangi pertandingan kontra Malaysia dan Thailand, kini lawan yang akan dihadapi adalah Singapura. Berikutnya pada cabor sepak takraw, laga tim regu putra akan dimainkan. Indonesia pada hari ini dijadwalkan akan bermain dua kali melawan Thailand dan Malaysia.

Berikut Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di SEA Games 2017 pada hari Jumat (18/8/2017).

07.30 WIB [Perairan Terbuka] 10 km Putra

07.35 WIB [Perairan Terbuka] 10 km Putri

08.00 WIB [Polo Air] Tim Putra Indonesia vs Singapura

08.00 WIB [Sepak Takraw] Tim Regu Putra Indonesia vs Thailand

08.30 WIB [Panahan] Compound Beregu Campuran (babak 1-final)  

14.15 WIB [Renang Indah] Final Duet Techincal Routine

18.00 WIB [Sepak Takraw] Tim Regu Putra Indonesia vs Malaysia

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini