Share

Puas dengan Raihannya di Red Bull Ring, Karel Abraham Masing Ingin Lebih Baik Lagi di Silverstone

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 19 38 1758840 puas-dengan-raihannya-di-red-bull-ring-karel-abraham-masing-ingin-lebih-baik-lagi-di-silverstone-HYMso6KRzK.jpg Karel Abraham (foto: Crash.net)
A A A

VALENCIA – Rider Aspar Ducati, Karel Abraham hany a bisa finis di peringkat 14 pada balapan MotoGP 2017 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria baru-baru ini. Ia cukup puas, namun rider Repbulik Ceko itu mengaku ingin lebih baik lagi pada seri selanjutnya yang akan dihelat di Inggris pada khir pekan depan.

“Di Austria, seluruh akhir pekan berjalan dengan baik, hampir terlalu baik. Awal balapan tidak buruk, tapi ada beberapa kontak antara beberapa pembalap di depan saya dan saya harus menghindarinya sehingga saya kehilangan beberapa posisi,” celoteh Abraham, sebagaimana dilansir PaddockTalk.

“Saya memilih untuk fokus dan bersaing dengan (Andrea) Iannone dan (Mika) Kallio. Sayangnya saat balapan saya mengalami masalah ban belakang, dan untuk delapan atau 10 lap terakhir itu sulit bertahan di motor. Scott Redding dan Aleix Espargaro bisa melewati saya dengan mudah, tapi mendapatkan dua poin sudah bagus dan saya berterima kasih kepada tim,” lanjutnya.

“Seri selanjutanya akn dihelat di Inggris. Target saya 10 besar, jelas saya ingin meraih hasil yang lebih baik di Silverstone nanti,” tukas pembalap 27 tahun itu.

Abraham saat ini masih tertahan di peringkat 17 klasemen sementara rider dengan koleksi 25 poin. Raihan terbaiknya di musim ini adalah saat finis ketujuh di seri Belanda lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini