Share

Dapatkan Banyak Kritikan, McGregor: Cacian Itu Jadi Motivasi Saya Kalahkan Mayweather

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 19 43 1758844 dapatkan-banyak-kritikan-mcgregor-cacian-itu-jadi-motivasi-saya-kalahkan-mayweather-TseFjyIWTj.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)
A A A

DUBLIN – Bintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, menjelaskan seluruh kritik atas keterampilannya bermain tinju akan membuatnya semakin termotivasi untuk menghadapi Floyd Mayweather di atas arena.

Kedua petarung berbeda seni aliran bela diri ini dijadwalkan bertarung pada 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas. Namun format tinju yang berlaku dalam pertandingan membuat The Money Man –julukan Floyd Mayweather- menjadi kandidat yang dijagokan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:

(SADIS! Jelang Bentrok dengan Mayweather, Conor McGregor Hancurkan Lawan Latih Tandingnya)

Alhasil keputusan konyol yang dibuat The Notorious –julukan Conor McGregor- untuk meladeni Mayweather di atas arena membuat sejumlah pengamat olahraga dan para petinju lainnya angkat bicara.

Namun dengan santai petarung berusia 29 tahun tersebut menganggap semua komentar miring terhadapnya sebagai sebuah motivasi yang membakar semangatnya ketika berada di atas ring.

Baca Juga:

(Bakal Saling Berhadapan, Mayweather Justru Memuji McGregor)

“Ini tentu saja menjadi sebuah motivasi bagi saya. Ketidakpedulian terhadap keahlian saya tentunya sangat mengecewakan. Saya melihat banyak orang yang berpikir seperti itu dan telah menutup pikiran mereka. Jadi menurut saya ini merupakan sebuah cara yang tepat dan tidak ada jalan lain untuk membuktikannya,” terang McGregor, sebagaimana dilansir Sportinglife, Sabtu (19/8/2017).

“Anda harus memiliki pikiran terbuka dan Anda harus menyadari bahwa ada cara lain dan ada waktu yang tepat di setiap saat. Anda harus menghormati dispilin lain dan gaya lainnya. Misalkan pertempuran dalam permainan yang kompleks. Ada satu waktu dan tempat untuk setiap serangan dan setaip gerakan untuk menemukan waktu yang tepat untuk itu,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini