Share

Eiits Jangan Bosan! Ini Video Highlight Aksi Hebat Repsol Honda di Austria

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 20 38 1759155 eiits-jangan-bosan-ini-video-highlight-aksi-hebat-repsol-honda-di-austria-kaFSN5xHiq.jpg Dani Pedrosa & Marc Marquez (Foto: Twitter @box_repsol)
A A A

SPIELBERG Gelaran balap MotoGP seri ke-11 yang berlangsung di Austria pada Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB telah resmi ditutup. Namun, para penggemar ajang balap kasta tertinggi tentunya masih belum bisa melupakan keseruan race di Sirkuit Red Bull Ring itu.

Ya, mengaspal di sirkuit sepanjang 4,3 km, para rider andal yang berkompetisi menunjukkan aksi hebatnya kala menggeber motor andalan masing-masing. Tak terkecuali tim asal Belgia, Repsol Honda, yang mengusung duo Spanyol di lintasan balap.

Baca Juga: Hasil Race MotoGP Austria 2017

Marc Marquez dan Dani Pedrosa, pembalap asuhan Tim Repsol Honda sendiri tampil mentereng selama melakoni balapan di Grand Prix (GP) Austria 2017. Marquez berhasil menorehkan catatan positif sejak latihan hingga berhasil mengamankan pole positions.

Sementara bagi The Little Spaniard -begitu Pedrosa disebut, perhitungan torehan waktu di sesi latihannya memang belum maksimal. Pedrosa pun hanya puas memulai balapan dari urutan kedelapan. Namun, saat race berlangsung, rider berusia 31 tahun itu pun berhasil merangsek naik ke baris depan.

Akun YouTube resmi MotoGP tentunya ikut mengunggah video aksi seru duo andalan Repsol Honda itu. Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik, Anda bisa menyaksikan The Baby Alien -julukan Marquez- dan Pedrosa berjuang di Austria untuk merebut poin tertinggi.

Tentu saja, tak ketinggalan bagaimana duel Marquez dan rival asal Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, ditunjukkan dengan slow motion hingga Anda pun kembali terpanggil untuk mengingat sengitnya persaingan tersebut, termasuk kala Marquez salip Dovizioso dengan memotong dari dalam.

Menutup balapan, Marquez sendiri harus puas finis runner-up setelah disalip dengan dinginnya oleh Dovizioso di lap terakhir. Sementara Pedrosa mengekor rekan setimnya di urutan ketiga. Berikut highlight aksi seru Tim Repsol Honda yang tentunya tak akan bosan untuk dilihat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini