Share

Usai Berlari, Peserta The Red Runs Meet & Greet Bareng John Arne Riise

Hambali, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 20 43 1759240 usai-berlari-peserta-the-red-runs-meet-greet-bareng-john-arne-riise-0GP7gt85Pv.jpeg Para peserta Reds Run yang tengah Meet & Greet dengan Riise (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

TANGERANG - Usai menyelesaikan rute lari sejauh 2,5 hingga 5 kilometer, sejumlah peserta The Red Runs diberi kesempatan untuk bertegur sapa serta berbincang dengan legenda Liverpool, John Arne Riise.

Meet and Greet itu berlangsung di suatu area, tepat di loby Mall Bintaro X-Change yang lokasinya berhadapan dengan podium utama panggung perayaan HUT RCTI ke-28 di Bintaro X-Change, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Minggu (20/8/2017).

(Baca juga: Cerita Peserta The Reds Run, Rela Menginap untuk Bisa Berlari Bareng Legenda Liverpool John Arne Riise)

Nampak legenda Liverpool itu berbincang ramah dengan beberapa penggemarnya, kebanyakan diantara mereka adalah perempuan muda. Didampingi oleh panitia penyelenggara, para peserta Meet And Greet juga diperkenankan untuk mengambil foto dan berpose bersama-sama.

Di sela acara Meet and Greet, panitia memanggil satu-persatu peserta untuk mendapat tanda tangan langsung oleh John Arne Riise. Dengan senang hati, mereka pun menghampiri legenda sepak bola Liverpool itu seraya menyodorkan Handbad ataupun kausnya.

"Seneng banget ya, saya sampai ajak sekeluarga ikut acara ini. Saya kagum sama dia (John Arne Riise) dari dulu waktu masih main di Liverpool," jelas Ade (45), warga Cibubur, Jakarta Timur, yang membawa serta istri dan seorang putranya di lokasi Meet and Greet.

(Baca juga: Ingin Menang di The Reds Run? Ini Saran dari Legenda Liverpool John Arne Riise)

Diakhir acara, selanjutnya diadakan foto bersama. Karena saling berebut, lalu panitia dibantu petugas keamanan mengatur para peserta agar bergantian mengabadikan sesi tersebut.

The Red Runs sendiri merupakan acara yang dihelat dalam rangka merayakan HUT RCTI ke-28. Kegiatan ini pagi tadi, diawali dengan lari bersama menempuh rute yang berada di kawasan Bintaro X-Change.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini