Share

Saling Adu Kecepatan, 2 Perahu Perindo Berlaga di Perairan Banyuasin

Mewan Haqulana , Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 20 43 1759340 saling-adu-kecepatan-2-perahu-perindo-berlaga-di-perairan-banyuasin-KJrbysDXwa.jpg Perindo mengirimkan dua tim dayung dalam turnamen Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 (Foto: istimewa)
A A A

BANYUASIN - Ikut memeriahkan HUT ke-72 RepUblik Indonesia, partai Perindo kecamatan Rambutan menurunkan dua tim dayung, berlaga di turnamen dayung kemerdekaan, pada Minggu (20/8/2017).

Adu cepat di perairan kecamatan Rambutan Banyuasin, dua tim dayung Perindo yang berjumlah 10 personil lolos babak penyisihan. "Pertandingan masih berlangsung, dua pedayung Perindo masih berjuang mengincar juara," kata ketua DPC Perindo Kecamatan Rambutan, Suliyanto, saat ditemui awak media.

Suliyanto mengatakan, Perindo sengaja berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk bersikaturahim dan lebeih mendekatkan diri dengan masyarakat setempat. "Selama ini masyarakat selalu antusias setiap kali Perindo melakukan kegiatan, hubungan baik ini perlu dijaga," ungkapnya.

Penerimaan masyarakat dengan Partai Perindo di kecamatan Rambutan juga sangat baik. Ini Terbukti hampir semua desa sudah terbentuk kepengurusan DPRt Perindo. "Dari 19 desa sudah ada 16 kepengurusan DPRt terbentuk dan sisasnya masih dalam proses kepengurusan," katanya.

Seperti diketahui lomba dayung ini diikuti oleh 24 peserta perwakilan Kabupaten Banyuasin dan Ogan Ilir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini