Share

Sadar Diri Zarco dan Vinales Tolak Gabung, KTM Siap Wujudkan pada Masa Mendatang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 38 1760137 sadar-diri-zarco-dan-vinales-tolak-gabung-ktm-siap-wujudkan-pada-masa-mendatang-zHUAV4osEd.jpg Johann
A A A

HAMMAMATSU – Direktur KTM, Pit Beirer, sadar diri dengan apa yang diputuskan Johann Zarco yang tak mau bergabung bersama timnya pada MotoGP 2017. Sebagai tim debutan MotoGP, KTM juga sadar bahwa mereka masih dalam tahap perkembangan.

Tentu, hal tersebut menjadi wajar bagi Beirer jika keinginanya menggaet Zarco pada awal musim ini harus pupus. Padahal mereka pada musim lalu, terlibat dalam kerja saat pembalap Prancis itu mengaspal di kelas Moto2.

Bahkan bukan hanya Zarco, sebelumnya mereka juga mengincar pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales. Tapi niatan itu gagal juga karena pembalap berusia 22 tahun itu lebih memilih untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo di Yamaha.

Baca juga Tak Sesali Gagal Gandeng Zarco di MotoGP 2017, KTM: Dia Lebih Baik Bersama Tim Matang

“Anda harus memahami dengan kedua pembalap (Zarco dan Vinales) yang tidak dapat mereka ikuti pada tahun pertama MotoGP mereka di dalam petualangan kami. Anda pasti akan lebih memilih situasi yang stabil,” ungkap Beirer,  mengutip dari Speedweek, Senin (21/8/2017).

Meski gagal untuk mendapatkan keduanya pada musim ini, tapi KTM ternyata sangat memiliki harapan tinggi dengan kedua pembalap itu. Mereka akan terus mengincar Zarco dan Vinales untuk bisa memperkuat KTM di MotoGP tahun-tahun berikutnya.

“Untuk kedua pembalap ini. Fokus saya sekarang adalah (mendapatkan) Vinales berikutnya dan pada Johann Zarco berikutnya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini