Share

Belum Pikirkan Kehadiran Miller untuk MotoGP 2018, Pramac Ducati Masih Fokus di 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 38 1760139 belum-pikirkan-kehadiran-miller-untuk-motogp-2018-pramac-ducati-masih-fokus-di-2017-gyXKZ300XK.jpg Jack Miller (Foto: AFP)
A A A

CASOLE d’ELSA – Tim Manajer Pramac Ducati, Fransesco Guidotti, mengaku senang dengan kehadiran pembalap anyar yakni Jack Miller untuk memperkuat timnya di MotoGP 2018. Meski begitu, hal tersebut belum menjadi pembahasan tim saat ini.

Baginya, fokus untuk MotoGP musim ini masih jauh lebih penting ketimbang musim depan yang masih jauh. Apalagi pada musim ini, tujuh race masih akan dijalani sebelum akhir musim MotoGP 2017 ditutup di GP Valencia.

Miller sukses menggeser posisi Scott Redding yang pada musim ini namanya dicoret dari daftar pembalap Pramac Ducati. Sementara Miller mengisi kursi kosong tersebut setelah musim ini membela tim Marc VDS. Redding sendiri akhirnya direkrut Aprilia untuk membalap di musim depan.

Baca juga Tak Sesali Gagal Gandeng Zarco di MotoGP 2017, KTM: Dia Lebih Baik Bersama Tim Matang

“Tahun depan cukup jauh dari sekarang. Oke, kami senang bisa memperbaiki dua kursi tapi sekarang kami harus fokus pada musim ini. Masih ada tujuh balapan yang harus dilalui,” ungkap Guidotti, mengutip dari Crash, Senin (21/8/2017).

“Ini belum selesai. Kami bekerja untuk memperbaiki dan membuat rencana untuk tahun depan, tapi mari fokus pada yang satu ini (musim 2017),” tambahnya.

Saat ini Pramac Ducati bersama pembalap andalannya yakni Danilo Petrucci hanya menempati posisi 10 pada klasemen sementara dengan 75 poin. Sedangkan rekan setim Petrucci yakni Redding, kini berada di posisi 15 dengan raihan 37 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini