Share

SEA Games 2017: Turun di Recurve Beregu Campuran, Diananda Siap Raih Emas Kembali untuk Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 43 1760132 sea-games-2017-turun-di-recurve-beregu-campuran-diananda-siap-raih-emas-kembali-untuk-indonesia-a1LFOHl6HT.jpg Diananda Choirunisa (Foto: ANTARA)
A A A

KUALA LUMPUR – Peraih emas SEA Games 2017 dari cabang olahraga (cabor) panahan, Diananda Choirunissa, akan menjalani laga terakhirnya pada Selasa 22 Agustus 2017. Setelah meraih emas pada nomor perorangan dan perak pada beregu putri, kini Diananda menargetkan diri meraih emas pada nomor beregu campuran recurve.

Kali ini ia akan diduetkan dengan Riau Ega Pratama yang biasanya berpasangan dengan pemanah senior yakni Ika Yuliana. Meski baru pertama kali dipasangkan, Felda mengaku tidak canggung dengan Ega karena sudah sering melakukan latihan bersama.

“Memang benar, saya baru turun pertama kali turun di nomor ini. Terus terang tidak ada beban. Kami yakin saja. Semoga kami besok bisa meraih hasil yang terbaik,” ungkap Felda, mengutip dari ANTARA, Senin (21/8/2017).

Baca juga SEA Games 2017: Gagal Taklukkan Malaysia, Tim Panahan Putri Indonesia Raih Perak

Tampil di nomor ketiganya, Diananda pun berambisi untuk meraih emas keduanya dan medali ketiganya. Untuk itu ia akan berjanji tampil terbaik agar bisa memenuhi ambisinya tersebut di nomor beregu campuran recurve.

“Pengennya dapat emas. Makanya besok saya akan terus berusaha,” tambah pemanah berusia 20 tahun itu.

Sementara sang pelatih Nurfitriayana Saiaman mengaku kedua pasangan tersebut tidak ada masalah jika dipasangkan. Menurutnya Ega/Diananda cukup kompak untuk bisa memenuhi ambisi Merah Putih meraih emas kembali.

“Keduanya sudah bisa saling mengisi. Makanya kami tim pelatih memasangkan keduanya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini