Share

Perpanjang Kontrak Bersama Tim Aspar, Karel Abraham: Saya Menanti Tantangan Baru Musim Depan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 38 1760373 perpanjang-kontrak-bersama-tim-aspar-karel-abraham-saya-menanti-tantangan-baru-musim-depan-cWp0EoQhDh.jpg Karel Abraham (Foto: laman MotoGP)
A A A

MADRID – Baru setengah musim berjalan, Tim Aspar Ducati sudah memantapkan hati untuk memperpanjang kontrak pembalap anyar mereka, Karel Abraham, hingga 2018. Begitu pun dengan Abraham yang ternyata telah setuju untuk memperpanjang kerja sama tersebut.

Keputusan Tim Aspar untuk memperpanjang kontrak Abraham nyatanya tak lepas dari raihan pembalap asal Republik Ceko itu hingga saat ini yang mereka cukup bagus. Hingga memasuki seri ke-11 di musim balap MotoGP 2017, Abraham telah mengoleksi 25 poin dan menempatkannya di peringkat ke-17 klasemen pembalap sementara.

(Baca juga: Suasana Kekeluargaan Sangat Terasa di Tim, Alvaro Bautista Mantap Bertahan di Aspar Ducati)

Usai menandatangani kontrak baru, Abraham pun mengaku gembira dapat melanjutkan kerja sama dengan tim barunya tersebut. Pembalap 27 tahun itu bahkan mengaku dapat melanjutkan bekerja bersama dengan orang-orang yang sudah dikenalnya merupakan suatu yang penting baginya.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan Tim Aspar dan melanjutkan dengan grup dari orang-orang yang sama merupakan hal yang sangat penting bagi saya,”  ujar Abraham, seperti dilansir GPXtra, Selasa (22/8/2017).

(Baca juga: Harus Bersabar, Itu Kunci Sukses Bautista untuk Menangkan Race di Ceko)

Lebih lanjut, Abraham menjelaskan bahwa dirinya siap untuk menghadapi berbagai tantangan baru yang akan datang kepadanya di arena balap musim depan. Namun begitu, saat ini pembalap kelahiran Brno itu hanya ingin fokus menjalani apa yang ada sekarang.

“Saya sangat senang, saya sudah menanti tantangan baru musim depan, tetapi sekarang saya harus berkonsentrasi pada sisa musim ini, yang mana itu merupakan hal terpenting. Seperti yang saya katakana, saya sangat senang, tetapi kami harus fokus di sini dan sekarang,”  pungkas Abraham.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini