Share

Team Manager Pramac: Ducati Mendukung Penuh Perekrutan Jack Miller

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 38 1761073 team-manager-pramac-ducati-mendukung-penuh-perekrutan-jack-miller-tQT5Y1X3rq.jpg
A A A

CASOLE D’ELSA – Tim satelit Ducati, Pramac Racing, dipastikan bakal memakai jasa Jack Miller yang kini masih membela Tim Marc VDS Honda, per MotoGP musim depan. Miller bakal menggantikan posisi Scott Redding yang ditendang.

Team Manager Pramac, Francesco Guidotti pun angkat bicara soal keputusan timnya merekrut Miller. Menurutnya, Ducati sebagai pabrikan yang menaungi Pramac sangat mendukung keputusan tim merekrut rider 22 tahun asal Australia itu.

“Jack membuktikan bahwa ia ingin datang kepada kami. Pembalap yang banyak melakukan latihan punya peluang untuk belajar. Mungkin ia melihat hal di Ducati yang tak pernah ia temukan. Saya yakin potensi Jack lebih baik dari apa yang kita lihat saat ini. Ducati mendukung penuh ide ini. Tapi jujur saja kami tertarik pada talentanya. Mari kita coba menunjukkan sesuatu bersama-sama,” celoteh Guidotti seperti dimuat RACER.

Seperti diketahui, Miller mendapat kontrak langsung dari Ducati dengan durasi satu musim. Meski demikian, akan ada perbedaan terkait dukungan teknis yang didapat Miller dengan tandemnya di Pramac nanti, Danilo Petrucci.

“Situasi Jack bakal sama (seperti situasi Scott Redding). Danilo akan tetap jadi rider pabrikan dan dapat motor pabrikan pula. Tahun depan ia akan mengendarai motor 2018, sementara Jack akan mendapat motor 2017. Ini sudah jelas, tak ada yang perlu dijelaskan lagi,” cetus Guidotti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini