Share

Tumbangkan Ferneel Hazael Sompie, Fahmi Mubarok Melangkah ke Babak Kedua Sirnas Jawa Tengah Open 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 40 1760941 tumbangkan-ferneel-hazael-sompie-fahmi-mubarok-sukses-melangkah-ke-babak-kedua-sirnas-jawa-tengah-open-2017-N96lMscqTK.jpg Fahmi Mubarok (Foto:Djarumbadminton)
A A A

SEMARANG - Tiket babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017 berhasil dipastikan oleh pebulutangkis tunggal dewasa putra besutan CWIBC, Fahmi Mubarok. Dirinya sukses melangkah ke babak selanjutnya usai di babak pertama siang tadi, Selasa (22/8) mampu mengalahkan wakil Sporlex, Sulut, Ferneel Hazael Sompie dengan kemenangan 21-16 dan 21-11.

Diakui juara Djarum Sirnas Li Ning Premier Banten Open 2017 itu, jika dirinya belum menemui kendala yang berarti menghadapi lawan di laga siang tadi. “Tadi belum ada kesulitan di lapangan, hanya saja dengan bolanya soalnya gak bisa langsung di atur,” tutur Fahmi.

Kemenangan Fahmi tadi pun membawanya lolos ke babak dua yang akan berlangsung besok, Rabu (23/8). Fahmi sudah ditunggu oleh lawannya yang mendapatkan bye di babak pertama, yaitu Ifaldi Nanda Kusuma dari Victory Bogor.

“Saya belum pernah ketemu dengan lawan besok, tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin. Dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kemenangan,”jelasnya.

Ketika ditanya soal targetnya di seri kelima ini, Fahmi pun mempunyai target untuk bisa bermain bagus disetiap laga. Dan ia berharap bisa menyabet gelar untuk kedua kalinya tahun ini.

“Target saya sih ingin main bagus saja di setiap pertandingan. Tetapi jika ditanya apakah ingin juara lagi? Tentunya iya. Mudah-mudahan saja bisa meraih gelar kedua tahun ini di Semarang. Yang pasti saya akan fokus satu-satu dulu tidak ingin mikir terlalu jauh,” pungkas Fahmi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini