Share

SEA Games 2017: Target Emas Wushu Terpenuhi, PB WI Bernafas Lega

ant, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 43 1760683 sea-games-2017-target-emas-wushu-terpenuhi-pb-wi-bernafas-lega-vyrFzux6hD.jpg Lindswell Kwok peraih medali emas SEA Games 2017. (Foto: ANTARA/Wahyu Putro)
A A A

KUALA LUMPUR - Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Erlangga Hartarto menyatakan lega. Hal itu karena target medali emas yang dibebankan Satlak Prima kepada cabang olahraga wushu sudah terpenuhi di SEA Games 2017 Malaysia.

"Alhamdulillah sudah tercapai target tiga emas," kata Erlangga seusai acara pengalungan medali cabang wushu di KLCC Kuala Lumpur. "Setelah ini masih ada pertandingan lagi dan masih bisa mendapatkan medali lagi," kata Ketua PB WI yang juga Menteri Perindustrian itu.

BACA JUGA: Juwita Niza Wasni, Peraih Medali Emas SEA Games 2017 yang Ternyata Anak Manja

Menurutnya, penampilan atlet cabang wushu Indonesia sangat bagus. "Saya rasa atlet-atlet kita luar biasa, pemain muda sudah bisa mendapat medali emas seperti Felda,' katanya.

BACA JUGA: SEA Games 2017: Juwita Niza Raih Sukses di Nomor Nandao, Wushu Sumbang Emas Ke-8 Indonesia

"Kalau Lindswell alhamdulillah bisa dapat emas meski kondisi fisik dia lagi sedang tidak maksimal," tambahnya.

Tiga emas Indonesia dipersembahkan Felda Elvira Santoso di nomor Daoshu, Lindswell Kwok (Taijijian) dan Juwita Niza Sasni (Nandao + Nan Qun).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini