Share

Raih Medali Emas untuk Indonesia di SEA Games 2017, Ini Kunci Sukses Juwita Niza

ant, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 43 1760753 raih-medali-emas-untuk-indonesia-di-sea-games-2017-ini-kunci-sukses-kunci-sukses-juwita-niza-p257yMdTUd.jpg Juwita raih medali emas SEA Games 2017. (Foto: Istimewa)
A A A

KUALA LUMPUR - Atlet wushu Indonesia peraih medali emas nomor Nandao dan Nangun all round Juwita Niza Wasni menyebut kunci suksesnya di SEA Games 2017. Juwita mengaku yakin dan percaya diri menjadi keberhasilan menyabet medali emas di ajang multicabang dua tahunan tersebut.

"Saya tampil yakin dan percaya diri, saya tidak melihat siapa itu lawan saya," kata Niza seusai acara pengalungan medali di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa.

BACA JUGA: Juwita Niza Wasni, Peraih Medali Emas SEA Games 2017 yang Ternyata Anak Manja

Dikatakannya, penampilan dia juga didukung oleh kehadiran kedua orang tuanya yang menonton pertandingan saat dirinya tampil. "Kehadiran kedua orang tua saya cukup mendukung penampilan saya," katanya.

Ketika ditanya apakah sebelumnya dia sudah memastikan bakal juara, Niza mengatakan tidak ada yang pasti. "Semua tidak ada yang pasti, tapi saya berharap mendapat emas, dan sekarang saya lega," kata atlet yang mengaku sudah tiga kali ikut tampil di SEA Games itu.

BACA JUGA: SEA Games 2017: Juwita Niza Raih Sukses di Nomor Nandao, Wushu Sumbang Emas Ke-8 Indonesia

Disinggung tentang langkah ke depan, dia mengatakan masih banyak yang harus dihadapi. "Nanti ada Asian Games, itu langkah ke depan yang harus saya persiapkan," katanya menambahkan.

Juwita Niza Wasni memastikan medali emas setelah memimpin perolehan nilai dengan total nilai 9,66 mengungguli atlet Vietnam Nguyen Thuy Lihn yang mendapat perak dengan total 9,63. Sementara itu atlet Vietnam lainnya Nguyen Thuc Ahn merebut medali perunggu dengan total 9,61.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini