Share

Sam Lowes: Saya Lebih Diapresiasi di Moto2 Ketimbang di MotoGP

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 38 1761076 sam-lowes-saya-lebih-diapresiasi-di-moto2-ketimbang-di-motogp-oKQ3p5byyr.jpg
A A A

FAENZA – Tampil jauh di bawah standard di MotoGP musim ini, Sam Lowes oun dipastikan kehilangan tempatnya di musim depan. Aprilia dipastikan akan mendepaknya setelah MotoGP 2017 rampung. Rider Inggris itu pun ‘curhat’.

Dalam sebauh wawancara dengan MCN, Lowes mengaku kini tengah melakukan negosiasi dengan Tim Marc VDS Honda untuk menggantikan Jack Miller. Nama terakhir bakal bergabung dengan pramac Ducati per musim depan.

Lowes menyatakan bahwa Marc VDS merupakan satu-satunya pilihan baginya bila ingin bertahan di MotoGP musim depan. Meski demikian, Lowes mengaku legowo jika harus comeback mengaspal di Moto2.

“Satu-satunya opsi adalah Marc VDS. Tapi sejak kabar itu (dari Aprilia) menyeruak, saya dapat beberapa pesan dari tim-tim Moto2 yang baik. Saya bahkan telah bicara dengan mereka. Meski hanya 30 detik, perlakuan mereka pada saya membuat saya merasa dihormati, lebih daripada yang saya alami selama setahun terakhir di MotoGP,” keluh Lowes.

“Target utama saya adalah MotoGP, dan saya sudah belajar banyak sejak datang kemari dan kini saya rider yang jauh lebih baik ketimbang dulu. Tapi situasi saya saat ini tidaklah mudah, dan saya akan mencari solusi terbaik,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini