Share

Tampil Cemerlang, Febby Tumbangkan Linda di Sirnas Jawa Tengah Open 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 40 1761762 tampil-cemerlang-febby-tumbangkan-linda-di-sirnas-jawa-tengah-open-2017-9OrVjpAtXs.jpg Linda Mutiara Pertiwi (Foto:Djarumbadminton)
A A A

SEMARANG - Kejutan tersaji memasuki hari ketiga Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017. Unggulan pertama tunggal dewasa putri, Febby Angguni dari Pertamina Fastron, secara mengejutkan harus tunduk di tangan Linda Mutiara Pertiwi , dari Mutiara Cardinal Bandung pada laga babak kedua yang berlangsung siang tadi, Rabu (23/8).

Linda yang tak diunggulkan, sempat kesulitan terlebih dahulu meladeni permainan cantik Febby di game pertama. Alhasil, kekalahan pun harus ia terima terlebih dahulu dengan 12-21. Akan tetapi di game kedua, penampilan Febby justru tak sebaik di game pertama. Reli-reli panjang yang tersaji di game kedua pun beberapa kali dimenangkan oleh Linda, sampai akhirnya Linda pun mampu mengamankan game kedua setelah unggul 21-10.

Di game penentu, Linda mampu tampil semakin percaya diri. Kesalahan sendiri yang sering dilakukan Febby, menjadikan keuntungan bagi Linda untuk mengumpulkan angka demi angka dengan Cuma-Cuma. Hingga akhirnya, kemenangan telak Linda 21-7 atas Febby di game penentu, memastikan Linda berhak untuk satu tiket ke babak perempat final.

“Tadi saya mencoba bermain lepas tanpa beban. Sebenarnya tidak ada strategi khusus, saya hanya sabar saja jangan terburu-buru. Tadi kalah dulu di game pertama karena terburu-buru untuk menyerang. Selain itupun sepertinya lawan tidak dalam kondisi yang baik,” ungkap Linda usai laga.

“Gak nyangka bisa menang, karena pada pertemuan pertama di Djarum Sirnas Cilegon beberapa waktu lalu, saya harus kalah dan cukup sulit untuk meladeni permainannya,”sambung Linda.

Selanjutnya, Linda akan berjumpa wakil Tangkas Intiland, Novia Rahmawati. “Besok ketemu Novia saya bakal jaga fokus saja, karena belum pernah ketemu sebelumnya. Semoga bisa terus menang dan memberikan kejutan di Djarum Sirnas kali ini,” pungkas Linda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini