Share

Sambut MotoGP Aragon, Pedrosa: Saya Tak Sabar Tampil di Hadapan Publik Spanyol!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 38 1779400 sambut-motogp-aragon-pedrosa-saya-tak-sabar-tampil-di-hadapan-publik-spanyol-lDywGqgDv8.jpg Dani Pedrosa (Foto: Laman resmi Repsol)
A A A

AALST – Perhelatan MotoGP Aragon 2017 akan segera dibuka pada Jumat 22 September 2017. Para penggemar setia balap kuda besi paling prestisius itu juga tentu saja antusias untuk melihat kembali rider jagoannya tampil di lintasan balap.

Tak terkecuali bagi para pembalap sendiri. Dani Pedrosa, rider andalan Tim Repsol Honda, salah satunya. Pembalap asal Negeri Matador Spanyol itu mengaku sudah tidak sabar berkunjung ke Aragon, yang merupakan salah satu bagian Spanyol.

Baca juga: Berjuang Curi Poin di Aragon, Pedrosa: Kuncinya Adalah Hasil Bagus Selama Sesi Latihan

“Saya sangat bersemangat untuk bisa melakukan balapan di hadapan fan club saya dan juga para penggemar MotoGP dari Spanyol,” ungkap Pedrosa, seperti dilansir dari GP One, Rabu (20/9/2017).

Lebih lanjut, pembalap yang juga kerap dijuluki The Baby Samurai itu mengaku memiliki harapan untuk bisa menyapa para penggemar dari atas podium. Terakhir, Pedrosa menyabet posisi tiga kala melakoni balapan di Sirkuit Red Bull Ring dalam GP Austria.

Baca juga: Rossi Comeback di Aragon? Ini Komentar Legenda Balap Giacomo Agostini

Selain memiliki ambisi untuk mencuri tiga poin tertinggi, pembalap berusia 31 tahun itu juga berharap cuaca di sekitar arena balap tidak menyulitkan para pembalap. Lintasan sepanjang 5,1 km itu sendiri dikenal sering menyulitkan karena cuaca dingin di pagi harinya.

“Saya sendiri berharap semoga cuaca akan berpihak kepada para pembalap. Satu lagi, tentunya saya sangat berharap bisa berjuang untuk mrebut podium lagi!” tukas sang rider penuh semangat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini