Share

Meski Miliki Rekor Manis di Moto2, Lowes Tak Targetkan Hasil Muluk di Aragon

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 38 1779857 meski-miliki-rekor-manis-di-moto2-lowes-tak-targetkan-hasil-muluk-di-aragon-6iofQV5dpM.jpg Sam Lowes (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

FAENZA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Sam Lowes, memiliki rekor manis saat balapan di Sirkuit Aragon pada musim lalu. Bukan di kelas tertinggi MotoGP melainkan di Moto2.

Saat masih berkiprah di Moto2, GP Aragon menjadi saksi bahwa Lowes mampu berdiri di podium tertinggi. Posisi pertama di GP Aragon menjadi podium kedua bagi pembalap asal Inggris itu di Moto2 2016.

Meski memiliki rekor manis di sirkuit dengan panjang 5,1 km itu, Lowes tak ingin memasang target berlebihan di MotoGP. Ia hanya berharap bisa menyelesaikan balapan hingga akhir tanpa ada kesalahan sedikit pun.

“Tahun lalu di Aragon, saya meraih kemenangan di kompetisi Moto2 terakhir saya. Saya tidak kembali dengan tujuan yang sama, tapi pasti ingin memiliki pandangan yang positif. Saya juga tak memiliki target yang tinggi musim ini,” ujar Lowes, mengutip dari laman resmi tim, Rabu (20/9/2017).

Sayangnya, Lowes yang masih berstatus sebagai rookie untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Hingga 13 balapan dilalui, Lowes hanya mengoleksi dua angka dan menempatkannya di urutan 25.

Dengan hasil tersebut, Lowes akhirnya memutuskan untuk kembali berkiprah di Moto2 pada musim depan. Sementara posisinya digantikan pembalap yang kini bernaung di Pramac Ducati, Scott Redding.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini