Share

Gagal di San Marino, Pedrosa: Saya Akan Tampil Maksimal di Aragon!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 38 1779958 gagal-di-san-marino-pedrosa-saya-akan-tampil-maksimal-di-aragon-a6J2AfWuYH.jpg Dani Pedrosa. (Foto: Motorsport)
A A A

ARAGON – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, berambisi tampil maksimal di Sirkuit Aragon pada 24 September 2017. Pasalnya ia merasa aksinya saat mengaspal di San Marino begitu mengecewakan dengan finis di urutan 14.

Musim ini Pedrosa terbilang tampil begitu menjanjikan dengan raihan tujuh kali naik podium. Berbeda pada MotoGP 2016, dimana ia hanya tiga kali naik podium.

Baca Juga: Gagal Tembus 3 Besar pada Kualifikasi MotoGP San Marino, Pedrosa Kecewa Berat

Saat ini, rekan Marc Marquez itu berada di posisi kelima klasemen sementara. Ia mengumpulkan 150 poin, memiliki selisih 49 angka dari Marquez yang berada di puncak.

Karena itu, The Little Spaniard –julukan Pedrosa- tak sabar ingin memberikan yang terbaik di lintasan sepanjang 5,1 kilometer tersebut. Pedrosa mengaku melakukan persiapan sebaik mungkin jelang latihan bebas pada Jumat 22 September 2017.

“Itu merupakan akhir pekan yang mengecewakan di Misano,  tapi kami sudah melupakannya dan menatap  balapan berikutnya di Aragon. Kita tahu bahwa kita bisa lebih cepat jika kita dapat melakukan sesi latihan positif,”ujar Pedrosa seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (20/9/2017).

Baca Juga: Gelar Juara Dunia MotoGP 2017 Masih dalam Jangkauan, Dani Pedrosa Antusias Tatap Seri San Marino

“Karena itu kami harus melakukan persiapan yang bagus dan membuat kinerja ban bekerja sebaik mungkin. Saya sangat menikmati lintasan ini (Aragon) dan saya tak sabar mengaspal di depan pendukung saya. Saya juga berharap cuaca cerah agar bisa bersaing naik ke podium,”tuntas rider berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini