Share

Tinggalkan Utah Jazz & NBA, Boris Diaw Resmi Balik ke Prancis

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 36 1780165 tinggalkan-utah-jazz-nba-boris-diaw-resmi-balik-ke-prancis-MS6uEb8Emi.jpg Boris Diaw (foto: USA Today)
A A A

PARISPower forward/center gaek, Boris Diaw, resmi memutuskan untuk meninggalkan NBA dan pulang kampung untuk bermain di Prancis. Pebasket 35 tahun itu resmi gabung dengan Levallois Metropolitans, klub yang bermarkas di Paris.

Diaw di musim panas ini memang berstatus free agent usai dilepas Utah Jazz. “Saya merasa termotivasi untuk memainkan peran dalam kembali memajukan basket Prancis,” buka Diaw seperti dimuat CBS.

“Saya tidak mengambil keputusan berdasar uang. Saya datang ke klub yang membutuhkan saya, di mana saya bisa membantu mendidik pemain muda,” jelasnya.

Hijrah ke NBA pada 2003 setelah mengawali karier di Prancis, Diaw pernah memperkuat tim-tim macam Atlanta Hawks, Phoenix Suns, Charlotte Bobcats, dan San Antonio Spurs. Prestasi terbaiknya adalah menjadi juara NBA 2013-2014 bersama Spurs.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini