Share

SPORT TWEETS: Marquez Unggah Foto Mengendarai Truk Raksasa di Pertambangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 38 1780174 sport-tweets-marquez-unggah-foto-mengendarai-truk-raksasa-di-pertambangan-2UDAb29uNq.jpg Marc Marquez (Foto:AFP)
A A A

MADRID – Kemampuan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di arena balap tentunya sudah tak bisa dipungkiri. Namun bagaimana halnya dengan kemampuan Marquez di atas lintasan off road? Tentunya masih banyak yang mempertanyakannya.

Berbeda dengan motocross dan MotoGP. Pembalap berusia 23 tahun tersebut mencoba mengemudikan sebuah truk raksasa di jalan berbatu dan bergelombang. Diketahui truk tersebut merupakan sbuah mobil pertambangan milik Scania.

Melalui akun media sosial, Twitter-nya, Marquez mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengendarai truk besart tersebut untuk menuruni sebuah turunan kecil. Sambil mengenakan seragam pertambangan, pembalap berjuluk The Baby Allien tersebut menghadap kamera sambil berpose.

Tak lupa Marquez juga menuliskan sebuah komentar yang bertulis “Hari ini kami mengendarai monster ini melalui sebuah tambang,” tulis Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini