Share

SPORTAINMENT: 5 Fakta Seputar Pacar Rafael Nadal, Nomor 3 Awal Mula dari Semuanya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 40 1780434 sportainment-5-fakta-seputar-pacar-rafael-nadal-nomor-3-awal-mula-dari-semuanya-G7qvGAIs5j.jpg Rafael Nadal dan Xisca Parello (Foto: heavy.com)
A A A

RAFAEL Nadal memang merupakan petenis papan atas di dunia. Hampir tidak ada yang mengenal namanya, terutama bagi Anda yang mengikuti perkembangan dunia tenis dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan reputasinya tersebut, wajar jika Nadal kerap diisukan dekat dengan sejumlah wanita-wanita cantik. Akan tetapi hanya ada satu nama yang benar-benar menjadi pilihan hati Nadal untuk menjadi kekasihnya.

Adalah Maria Francisca Perello atau kerap dikenal dengan sebutan Xisca Parello yang telah menjalin hubungan asmara dengan Nadal. Bahkan muncul kabar bahwa keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Sebelum hari indah itu benar-benar terlaksana, ada baiknya untuk kita mengenal sosok Xisca Parello ini. Setidaknya ada lima fakta seputar kekasih petanis berkebangsaan Spanyol tersebut.

Berikut lima fakta seputar pacar Rafael Nadal, seperti dimuat oleh Heavy.com, Kamis (21/9/2017):

1. Sudah Menjalin Hubungan Asmara dengan Nadal Selama Lebih dari 10 Tahun

Memiliki hubungan asmara untuk usia lebih dari tiga tahun memang nampak sulit bagi sebagian orang dilakukan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pasangan Nadal-Parello. Mereka pertama kali mengumumkan kisah asmaranya pada 2005 silam, dan kini tengah mempersiapkan pernikahannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Lulusan Bisnis Administrasi dan Berkerja di Yayasan milik Rafael Nadal

Beruntung memang Nadal memiliki kekasih seperti Parello. Sebab selain memiliki paras yang sangat cantik, Parello juga memiliki otak yang sangat pintar. Itu terbukti dengan keberhasilannya menyelesaikan studi bisnis administrasinya.

Dengan bermodal keberhasilannya itu, Nadal pun menjadikan Parello sebagai Direktur Utama pada yayasan miliknya. Nadal sendiri membangun yayasan tersebut guna membantu anak-anak yangt kurang beruntung melalui pendidikan dan olahraga.

3. Nadal dan Parello Sama-Sama Berasal dari Spanyol

Jodoh adalah orang-orang yang berada di sekitar kita? Nampaknya hal itu benar-benar berlaku untuk Nadal. Pasalnya ia dan Parello sebenarnya berasal dari daerah yang sama, yakni Palma de Majorca. Bahkan jarak rumah keduanya cukup dekat. Namun sayangnya baru pada akhir 2004, Nadal benar-benar memiliki hubungan dekat dengan Parello.

4. Parello Memiliki Banyak Fans Page, tapi Tidak Memiliki Akun Media Sosial Resmi

Zaman sekarang ada figur terkenal tanpa memiliki satu dari banyaknya media sosial? Nampaknya hal itu sungguh tak masuk akal. Akan tetapi tidak bagi Parello. Ia memang memiliki banyak fans page dalam media sosial Facebook.

Akan tetapi Parello sama sekali tidak memiliki akun resmi di Facebook. Tidak hanya Facebook, Parello juga nampaknya benar-benar anti media sosial dengan tidak memiliki akun di sejumlah media sosial lainnya.

5. Parello Tidak Tergoda untuk Menjadi Terkenal

Bukan hal aneh jika ada sejumlah pacar atlet atau pesohor yang coba mendompleng popularitas dari kekasihnya. Bahkan banyak yang melakukan sejumlah hal untuk bisa ikut terkenal. Namun bagi Parello hal tersebut nampaknya hanya membuang-buang waktu.

Meski berstatus sebagai kekasih mantan petenis nomor satu dunia, Parello nampaknya tidak tergoda untuk bisa seterkenal Nadal. Bahkan dalam beberapa kali kesempatan, Parello justru nampak menghindari pembicaraan mengenai hubungannya dengan petenis berjuluk Raja Tanah Liat tersebut.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini