Share

Dikalahkan Wakil Tuan Rumah, Greysia/Rahayu Tersingkir dari Jepang Open 2017

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 40 1780440 dikalahkan-wakil-tuan-rumah-greysia-rahayu-tersingkir-dari-jepang-open-2017-8OpDTgRHTl.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: badmintonindonesia.org)
A A A

TOKYO – Hasil minor harus diterima oleh pasangan bulu tangkis ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dalam keikutsertaan mereka di ajang Jepang Open 2017. Pasalnya langkah mereka harus terhenti di babak 16 besar ajang tersebut.

Pada babak tersebut Greysia/Rahayu menghadapi wakil tuan rumah, yakni Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Dalam laga yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (21/9/2017) malam WIB itu, Greysia/Rahayu memang tampil kurang menjanjikan.

(Baca juga: Taklukkan Wakil Tuan Rumah, Marcus/Kevin Melenggang ke Perempatfinal Jepang Open 2017)

Bahkan mereka harus menutup set pertama dengan kekalahan 15-21 dari Matsutomo/Takahashi. Di set kedua, Greysia/Rahayu mampu tampil lebih baik. Bahkan sejumlah pukulannya membuat Matsutomo/Takahashi kerepotan.

Hingga akhirnya Greysia/Rahayu mampu menyelesaikan set kedua pertandingan ini dengan kemenangan 21-12. Namun sangat disayangkan, Greysia/Rahayu gagal memanfaaktan momentumnya di set ketiga.

(Baca juga: Kalahkan Wakil India, Praveen/Debby Jadi Wakil Pertama Indonesia di Perempatfinal Jepang Open 2017)

Meski tampil baik sejak awal-awal set ketiga, Matsutomo/Takahashi nampak masih terlalu kuat untuk Greysia/Rahayu. Mereka pun akhirnya keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini usai menang di set ketiga dengan hasil akhir 21-15 atas Greysia/Rahayu.

Dengan kegagalan Greysia/Rahayu tersebut, membuat Indonesia hanya mengirimkan dua wakil saja di babak perempatfinal Jepang Open 2017. Adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta ganda campuran Praven Jordan/Debby Susanto, yang masih bertahan di Jepang Open 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini