Share

Kyrie Irving: LeBron James Bukan Alasan Saya Pindah ke Boston Celtics

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 36 1780609 kyrie-irving-lebron-james-bukan-alasan-saya-pindah-ke-boston-celtics-lBDRqvmroS.jpg
A A A

BOSTON – Kyrie Irving dipastikan akan membela panji Boston Celtics di NBA 2017-2018, usai enam musim terakhir memperkuat Cleveland Cavaliers. Point guard berusia 25 tahun itu pun membeberkan alasan mengapa ia memilih meninggalkan Cavs.

Irving secara terang-terangan membantah kalau ia memutuskan cabut karena ingin keluar dari bayang-bayang LeBron James, megabintang Cavs. Ia menegaskan kalau kabar yang santer beredar tersebut tidaklah benar.

“Tak ada kaitannya dengan LeBron. Saya bukannya ingin keluar dari bayang-bayangnya. Saya hanya sangat ingin menjadi seorang pemain yang sudah saya bayangkan sebelumnya, menjadi point guard yang komplet di tim hebat. Saya ingin lakukan pick and roll dan mampu rusak pertahanan lawan,” celoteh Irving sebagaimana dimuat ESPN.

“Saya juga bukan pemain yang egois. Saya bukan tipikal pemain yang selalu satu lawan satu atau ingin satu lawan satu setiap saat. Bukan begitu saya melihat pertandingan. Yang jelas, saya ingin meraih kesuksesan bersama Celtics,” lanjut sang point guard lincah.

“Ini juga bukan karena uang. Kebahagiaan itu tak bisa dilabeli harga,” tandas pemain yang berjasa besar membawa Cavs meraih cincin juara NBA 2016 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini