Share

Nothing To Lose, Andrea Dovizioso Santai Hadapi MotoGP Aragon 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 38 1780775 nothing-to-lose-andrea-dovizioso-santai-hadapi-motogp-aragon-2017-BwkhZshXgo.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

ALCANIZ – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku santai menghadapi seri ke-14 MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017. Pasalnya ia sendiri tak memiliki ekspektasi banyak di setiap balapan musim ini.

Raihannya hingga berada di papan atas balapan ini, diakui Dovizioso karena ia selalu tampil nothing to lose. Maka dari itu, pada balapan yang juga menentukan ini, dianggap The Little Dragon –julukan Dovizoso–  sebagai hal sama.

Baca juga Kerap Tampil Kurang Kompetitif di Aragon, Ini yang Bakal Dilakukan Dovizioso untuk Raih Podium

“Di beberapa balapan kami tidak berharap dan memiliki balapan yang hebat. Jadi saya santai saja untuk menghadapi pagi ini, sejauh mana level kami di lintasan ini,” ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (22/9/2017).

Musim lalu Dovi memiliki catatan buruk di Sirkuit Aragon. Kala itu ia yang start dari posisi empat harus melorot jauh ke posisi bawah dan mengakhiri balapan di tempat ke-11. Tapi kini ia yakin akan tampil kompetitif.

Baca juga Jelang Balapan di Aragon, Dovizioso Justru Krisis Kepercayaan Diri

“Tahun lalu itu adalah bencana, tapi dalam praktiknya saya merasa baik. Balapan di sini tahun lalu adalah yang pertama bagi kami mengubah keseimbangan motor, hingga sejak saat itu kami merasa lebih baik,” tambahnya.

“Sekarang kami memiliki tanda tanya, tapi saya yakin kami bisa kompetitif,” tutup pembalap berpaspor Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini