Share

Peduli dengan Korban Gempa Meksiko, Vinales Posting Dukungannya Melalui Akun Instagram-nya

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 23 38 1781644 peduli-dengan-korban-gempa-meksiko-vinales-posting-dukungannya-melalui-akun-instagram-nya-QIzyTtxm6y.jpg Maverick Vinales (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

PEMBALAP Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menunjukkan kepeduliannya kepada korban gempa di Meksiko. Vinales mengunggah foto bendera Meksiko di akun Instagram-nya, @maverickvinales25, disertai dukungannya.

Dukungan tersebut juga mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya. Pasalnya, Vinales sangat peduli dengan bencana yang terjadi di luar negaranya yang nyatanya ia adalah pemuda asal Spanyol.

Fuerza México 🙏🏼❗

A post shared by Maverick Viñales Official (@maverickvinales25) on

Seperti diketahui, gempa yang berkekuatan 7,1 skala richter (SR) itu mengguncang kota Meksiko pada Selasa 19 September 2017. Ada 235 korban yang tercatat tewas termasuk 21 anak-anak dan juga menimbulkan beberapa kerusakan publik.

Tak hanya Vinales dukungan juga datang dari salah satu pemain sepakbola asal Meksiko, Javier Hernandez. Pemain yang biasa disapa Chicharito itu bahkan akan menggalang dana saat pertandingan West Ham United vs Tottenham Hostpur.

Rencananya, manajemen West Ham akan melelang jersey yang digunakan oleh para pemainnya. Lalu uang yang terkumpul akan diberikan secara langsung kepada korban gempa yang tengah membutuhkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini