Share

Terjatuh di Sesi Kualifikasi, Marquez Akui Kecewa dengan Penampilannya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 38 1781853 terjatuh-di-sesi-kualifikasi-marquez-akui-kecewa-dengan-penampilannya-yA4AMrCUHQ.jpg Marc Marquez. (Foto: Autosport)
A A A

ARAGON – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa kecewa dengan hasil sesi kualifikasi GP Aragon. Pasalnya, ia sempat terjatuh dari motor saat melewati tikungan ke-12, itu mengakibatkan dirinya harus start di urutan 5 saat race.

Sejatinya Marquez mampu mengimbangi kecepatan Maverick Vinales yang tampil cepat.. Namun, ia gagal karena sempat kehilangan keseimbangan pada kuda besinya.

Baca Juga: Di Semua Kelas, Marc Marquez Pembalap Tersukses di MotoGP Aragon

Marquez pun lantas tetap bisa melanjutkan kualifikasi. Sayang, ia membukukan waktu 1 menit 47,963 detik hingga terpaut 0,328 detik dari Vinales.

Dari kegagalannya tersebut, Marquez memiliki alibi kalau dirinya terlalu tampil menekan. Ia tak mengetahui kalau tikungan ke-12 begitu berbahaya. Saat mentas pada Minggu (24/9/2017) nanti The Baby Alien –julukan Marquez- bakal lebih hati-hati lagi.

“Tentu saja saya tidak senang hari ini karena itu adalah kesalahan saya. Saya mencoba menjadi lebih cepat dari yang saya rasa, mendorongnya untuk terus berjuang,” ujar Marquez seperti dikutip dari Autosport, Minggu (24/9/2017).

 “Kenyataannya, saya mendorong terlalu banyak, dan pada saat pengereman saya agak sedikit lebar, tapi saya tetap berusaha masuk ke lintasan. Nanti kita tahu kita harus berhati-hati di pojok itu,” tuntas sosok berusia 24 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini